Ads Top

Disqus Shortname

Sabtu, 6 Disember 2014

[AGAMA] Peperangan Akhir Zaman

Oleh: Zulfahmi,MA, Alumnus University of Malaya

PEN TEKAN BLOG -> HIDUP akhir zaman merupakan hidup dalam gelombang berbagai macam fitnah, jika kita tidak meyadari apa sedang berlaku di hadapan kita, maka ditakutkan kita akan terjerumus kedalam fitnah tersebut,. Fitnah akhir zaman merupakan ujian kekufuran terhadap umat manusia, manusia di uji dengan kesombongan keserkahan, kekuasaan. Sehingga manusia akan saling berperang antara satu sama lain.

Salah satu fitnah akhir zaman yang akan terjadi sebagaimana di nubuatkan dalam berbagai refensi hadist adalah perang terdasnyat dengan tujuan untuk melemahkan salah satu kekuatan. dilain sisi pihak yang menang akan menjadi penguasa dunia. Perang akhir zaman adalah perang antara para penyembah syaitan dengan para penyembah Allah, atau dalam istilah lain disebut dengan perang dunia ketiga.

Sebagaimana tercantum dalam surat yang ditulis oleh Albert Pike yang merupakan seorang agentur zionis, Perang dunia ketiga dihasut dengan memanfaatkan perselisihan-perselisihan antara Politik Zionis dengan Para Pemimpin Dunia Islam yang digerakkan oleh para agentur Illuminati. Peperangan diarahkan sedemikian rupa dengan mengadu domba Islam dengan Politik Zionis termasuk Negara Israel yang akan saling menghancurkan.. sementara pada waktu yang bersamaan negara-negara lainnya, dipecah-belah untuk saling bertentangan satu sama lain. dalam masalah ini, mereka akan dipaksa untuk berperang sampai kepada sebuah keadaan keletihan yang merata baik secara fizikal, mental, spiritual maupun ekonomi.

Dalam misi perang dunia ketiga zionis telah merancang beberapa misi utama. Tujuan dari peperangan itu di dibuat untuk tujuan akhirnya adalah negara Israel akan menjadi penguasa dunia dan menyambut kedatangan sang penyemat mereka al-Masih. Mereka tertipu bahwa itu bukan al-Masih tetapi al-Masih Dajjal.

Untuk menjalankan misi tersebut di buat sebuah konspirasi dunia dengan meledakkan gedung pencakar langit yaitu ambruknya gedung World Trade Center (WTC) 11 September 2001 M. Misi peperangan pertama di arahkan untuk menghancurkan kekuatan Islam, maka setelah itu dibuatlah sebuah proyek besar program Global War on Terrorism (GWOT) yang dilakukan dengan mengajak negara lain untuk ikut serta bersamanya, tidak lain adalah perang melawan Islam dengan tujuan untuk menghancurkan kekuatan Islam.

Sebagaimana dilansir BBC 16/09 /2001, Presiden George W Bush menyatakan "This Crusade, this war on terrorism, is going to take a along time (Perang Salib ini, perang melawan terorisme, akan memakan waktu yang lama)." Setelah rancangan sukses kemudian tuduhan langsung di alamatkan kepada para pejuang Islam Iaitu al Qaeda yang di pimpin oleh Osama bin Ladin. Pada mulanya para pejuang Islam di Afghanistan berperang melawan penjajahan Uni soviet. Pasukan Soviet pertama kali sampai di Afganistan pada tanggal 25 Desember 1979 M, dan penarikan pasukan terakhir terjadi pada tanggal 2 Februari 1989 M.

Zionis secara diam-diam melalui Kerajaan Saudi Arabia mempergunakan semangat perjuangan umat Islam. untuk menghancurkan kekuatan Uni Soviet itulah yang disebut dengan perang dingin. Kerajaan Saudi melalui fatwa ulamanya mewajibkan jihad Di Afghanistan, sehingga berduyu-duyunlah pemuda Arab berangkat untuk berjihad di Afghanistan mereka di daftar dalam sebuah database, sehingga dalam bahasa Arab disebut dengan 'Q eidat.

PEN TEKAN BLOG -> http://pentekan.blogspot.com

Zionis memberikan dana dan senjata melalui kerajaan Saudi kepada Pejuang Islam di Afhanistan untuk mengusir rezim Marxis yang menduduki Afghanistan sejak tahun 1979 M hingga 1989 M. Inilah yang menjadi alasan sebahagian orang yang mengatakan al-Qaeda merupakan agen CIA. Padahal para pejuang Islam sama sekali tidak tahu bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari zionis, karena yang memberi bantuan tersebut adalah kerajaan Saudi Arabia, mereka menganggap saudi adalah sebahagian umat Islam. Mantan Menteri Luar Negeri Inggris Robin Cook menjelaskan kepada the House of Commons bahwa:

Al Qaeda sebenarnya bukan sekelompok teroris namun merupakan sebuah database mengenai daftar mujahidin internasional dan penyelundupan senjata yang digunakan oleh CIA dan Saudi dalam rangka menyalurkan para geriliawan, persenjataan, dan uang ke wilayah Afghanistan yang diduduki oleh Uni Sovyet.

Kemudian dalam waktu sepuluh tahun tahun Uni Soviet akan kaki dari bumi Afghanistan dan tumbangnya kekuatan blok timur dengan runtuhnya negara Uni Soviet. Kemudia Afghanistan medeklarasikan sebuah negara Imarah Islam Afghanistan. Yang di pimpin Mullah Muhammad Umar Mujahid 1996-2001 M. Hal inilah menjadi ketakutan baru bagi Zionis karena kekuatan Islam sudah bangkit kembali. Sedangkan kekuatan blok timur walaupun sudah hancur Uni Soviet muncul kekuatan baru iaitu Rusia, China, Korea Utara dan lain-lain yang beraliran sosialis.

Maka zionis semakin ketakutan karena kedua kekuatan tersebut akan mengancam proyek Zionisme "The New World Order" tananan dunia baru, iaitu sebuah proyek pemerintahan satu dunia yang nantinya Israel yang akan pemimpin dunia. Maka untuk itulah dirancang perang dunia ke tiga yang tujuannya untuk menghancurkan kekuatan Islam dan Sosialis. Untuk menjalankan agenda tatanan dunia baru maka dibuatlah dua proyek besar yang menghabiskan dana miliyaran dolar Amerika. Yang pertama adalah proyek war on terorism dan Great Middle East .

Hal ini, George Bush sudah mengumumkan sebuah proyek besar tahun 2003 M yang akan mengubah peta baru dunia Timur Tengah. Ia menamakannya Great Middle East. Amerika Serikat ingin menumbangkan para boneka-bonekanya di Timur Tengah yang notabene adalah sekutunya sendiri. Menurut pemerhati konspirasi Robert Heffner, peneliti Islam Amerika, Amerika memang benci dengan kekuasaan yang terlalu gemuk dan pemerintahan yang korup. Namun tentu saja berbeda motif dengan apa yang kita pahami. Amerika beranggapan korupsi akan memperkuat kekuatan Islam di akar rumput karena efek kesenjangan sosial, , sehingga akan membangkitkan semangat persaudaraan Islam yang akan berorientasi pada jihad global.

Selain proyek di atas zionis juga membuat proyek yang bertujuan untuk menghilangkan hagemoni negara-negara sosialis Rusia dan China di timur tengah dan afrika dengan cara menggantikan pemimpn-pemimpin yang beraliansi dengan Rusia dan China sehingga negara-negara tersebut tidak lagi menjual cadangan minyak keapada Rusia dan China.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan